Perkenalan Namaku Adalah....

07:32

Dear Blogger


Hai Sobat pada kesempatan kali ini aku cuman mau memperkenalkan siapa yang ada dibalik pembuatan blog ini. Blog ini dibuat untuk keperluan pribadi sehari hari. Pemilik blog pribadi ini namanya adalah Ahmad Faishol yang tidak lain adalah saya sendiri. Kamu bisa lihat dari address blog ini yaitu: http://ahmadfaishol7.blogspot.com.

Saya lahir di lamongan dan sekarang sudah berusia kurang lebih 20 tahun. Anak Pertama dari dua bersaudara. saya tinggal di desa sedayulawas, tepatnya di jawa timur. dan kebiasaan sehari hari saat ini adalah bermain game dan online. saya amat menggemari video game sejak kecil. dulu saat masih bangku sd saya sering sekali berkunjung ke rumah saudara untuk bermain ps1 bersama kakakq. dari situ saya mulai menyukai industri game yang bernama playstation.

Dan sekarang telah banyak sekali game yang sudah saya mainkan. dan game favoritku adalah game bertema fantasy yang bergenre RPG, seperti Final Fantasy.
Tak cuma game rpg saja yang saya mainkan ada juga game balapan yang menjadi favorit saya yang kedua seperti gran turismo.

Tidak hanya sebatas game saja pengetahuan saya, akan tetapi saya juga mengerti akan teknologi misal komputer dan smartphone. banyak hal yang sudah saya pelajari semasa di sekolah dulu mengenai teknologi. apalagi PC saya amat menyukainya dari dulu. mungkin di blog ku kali ini isi artikelnya mungkin akan mengulas tentang kabar game dan teknologi terbaru.

Dulu cita-cita saya sejak kecil adalah menjadi seoran seniman atau pelukis yang bisa membuat sebuah lukisan yang indah dan mempunyai nilai jual tinggi di mata orang. karena saya juga mempunyai hobi menggambar sesuatu hal yang terlintas di pikiranku. seperti pemandangan alam atau sekedar membuat desain logo kemasan  untuk produk makanan ringan di laptopku.

Sebenarnya dalam lubuk hati yang paling dalam saya inigin sekali melanjutkan studi kuliah di sebuah universitas atau perguruan tinggi. tapi karena belum ada biaya jadi kuliahnya ditunda dulu. maka dari itu utnuk memgisi waktu luangku yang eman kalo di buang percuma. saya sempetin untuk membuat blog pribadi untuk saya sendiri. dan di blog ini nantinya anda akan mengenal lebih dekat siapa saya ini sebenarnya sih? Mau Lebih dekat mengenal aku jangan lupa sering2 berkunjung di blog ku ini yah.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images